Tentang Kami

Tango Musik Your Show Partner

Tango Musik berdiri pada tanggal 22 September 1992 di Medan, Indonesia. Tango Musik bergerak dibidang penyediaan kebutuhan Pro Audio, seperti Konsultasi, Instalasi, Pengadaan dan Service. Tango Musik juga merupakan produsen, distributor dan dealer dari produk produk audio ternama di dunia.

Layanan

What we handle

Instalasi

Kami menyediakan jasa instalasi di personal / public / corporate space seperti Ballroom, Rumah Ibadah, Restoran, Bar, Lounge, Meeting Room, Ruang Parkir, Ruang Konferens, Themepark, and anywhere you’d like to be heard of!

Servis

Tim teknisi berlisensi dan terampil kami, siap membantu anda dalam pelayanan after sales dalam memperbaiki produk produk audio seperti mixer, amplifier, keyboard, speaker, dan lain lain. Wajib di ingat, point paling penting dalam dunia audio adalah after sales. Kami merupakan Authorized Service Center dari Yamaha, Topp Pro, SAE, dan masih banyak brand lagi. Your product is safe with us!

Pengadaan Produk

Nilai plus dari kami adalah, kami menyediakan berbagai macam produk audio yang dijamin original dan berlisensi. Kami juga adalah dealer dan distributor dari brand brand ternama seperti; Topp Pro, Coda, Verity, SAE, Roxtone, SHOW, Ovation, Relacart, Shure, Bose, Bmb, Yamaha, Midas, Ashley, Huper, dan masih banyak lagi.

Konsultasi

Feel free to consult with us! Konsultasi dengan kami gratis dan tidak di pungut biaya. Sales kami yang sudah berpengalaman bersedia untuk membantu anda dalam membuat keputusan untuk kebutuhan audio anda! Kami juga siap untuk site visit langsung dalam proses konsultasi dan mendesign kebutuhan audio anda!

Projects

Tango Musik Capital and Regional Project 

Some of ourCapital and Regional Projects

Our Products

Products Brand

News & Event

Berita seputar pro audio dan event